Ade Sudarmam : Program SANIMAS Akan Dikucurkan di Kenagarian Sungai Dareh

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com – Wakil Kedua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya, Ade Sudarman akan mengucurkan program Sanitasi Berbasis Masyarakat (SANIMAS) di Kenagarian Sungai Dareh.


Menurutnya, program SANIMAS ini merupakan salah satu aspirasi masyarakat yang diperjuangkan oleh Athari Gauthi Ardi, anggota DPR RI Komisi V Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).


“Alhamdulillah, warga Sungai Dareh akan mendapatkan sebanyak 24 KK sebegai penerima Program SANIMAS ini,” kata Ade Sudarman, Selasa (25/6/2024).


“Program SANIMAS ini merupakan Aspirasi Masyarakat yang diwujudkan Oleh sahabat kami Athari Gauthi Ardi anggota DPR RI Komisi V Fraksi PAN. Semoga program ini bermanfaat bagi Masyarakat kita,” tambahnya.


Melalui program ini, diharapkan dapat meningkatkan akses sanitasi yang lebih luas bagi masyarakat, sehingga meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan, serta sarana jamban dan penanggulangan pencemaran sumber air tanah.


Mengenai program tersebut, Ade Sudarman menyebutkan sudah dilaksanakan bentuk kegiatan sosialisasinya di kantor Wali Nagari Sungai Dareh pada Selasa, (4/6/2024) dengan melibatkan calon penerima program.


“Semoga Program SANIMAS ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Kenagarian Sungai Dareh,” pungkas Ade ketua DPD PAN Dharmasraya ini. (Akn/tnl)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top