Bunda PAUD Dharmasraya Dewi Sutan Riska, Terima Penghargaan dari Provinsi

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com -Bunda PAUD Kabupaten Dharmasraya Dewi Sutan Riska terima penghargaan dari Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Sumatera Barat di Ball Room ZHM Premiere Hotel Padang, Rabu, (05/06/2024).


Penyerahan piagam ini dilaksanakan dalam rangka Rapat Koordinasi (Rakor) Program Percepatan Penurunan Stunting dan Bimbingan Teknis Strategi Pelatihan Guru PAUD Desa dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting di Sumatera Barat.


Mewakili Bunda PAUD, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya Herniyenti dan di dampingi oleh Kabid PAUD dan PNF Sutan Jamarin mengatakan penghargaan tersebut diterima dalam Program Daerah untuk Meningkatkan Mutu Guru dan Tenaga Kependidikan.


“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen dan konsistensi Bunda PAUD Dharmasraya dalam menjalin kerjasama dengan BGP Sumatera Barat dalam meningkatkan mutu guru dan tenaga kependidikan di daerahnya, "katanya


Dikatakannya, hal ini sejalan dengan program daerah yang fokus pada peningkatan kualitas pendidikan anak usia dini.


“Dengan penghargaan ini, Bunda PAUD Dharmasraya semakin termotivasi untuk terus berkontribusi dalam memajukan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Dharmasraya,” harapnya. (Akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top