Dinsos P3APPKB Dharmasraya Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Sikabau

0

 

DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com – Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB (Dinsos P3APPKB) Kabupaten Dharmasraya melalui Kabid RPJS M. Kamel dan perangkat Nagari Sikabau mengunjungi korban kebakaran di Jorong Koto Panjang, Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Rabu (12/6/2024). 


Kebakaran terjadi pada subuh menghanguskan 2 petak warung dagangan milik Rajab dan Zul.

Kabid RPJS, M. Kamel menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang dialami korban dan mendoakan agar mereka diberi ketabahan.

Bantuan yang disalurkan berupa logistik dan perlengkapan diserahkan kepada korban sebagai bentuk kepedulian dari Pemkab Dharmasraya.


“Ada pun bentuk bantuannya seperti, beras, gula, telur, susu, minyak goreng, sarden, dan makanan anak, kasur, selimut, kid ware, peralatan dapur, family kit, tenda, dan sandang,” jelas M. Kamel


Ditambahkan, M. Kamel berharap dengan ada bantuan ini dapat meringankan beban korban dan membantu mereka dalam pemulihan pasca kebakaran dan juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap bahaya kebakaran. (Akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top