Inalilahi, Rumah Wakil DPRD Dharmasraya Adi Gunawan Dilalap Si Jago Merah

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com – Berita Duka di alami oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Adi Gunawan Rumahnya terbakar Kamis (27/6/2024) pukul 00.55 WIB dini hari. Rumah dua tingkat Bupati Dharmasraya periode 2010-2015, hangus dilalap sijago merah.


Kebakaran tersebut terjadi di Perumahan Mega Permai Satu, Jorong Palo Tabek, Nagari Gunung Medan, Kabupaten Dharmasraya. Tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Dharmasraya dikerahkan untuk memadamkan api.


Adapun Alif Ramadhan yang merupakan saksi mata mengatakan, api pertama kali terlihat di salah satu kamar tidur di lantai dua rumah. Petugas pemadam kebakaran dibantu oleh personel Polres Dharmasraya dan masyarakat setempat berhasil memadamkan api setelah tiga jam bekerja keras.


Luas area yang terbakar mencapai 90 meter persegi. Diduga, penyebab kebakaran adalah konsleting listrik. Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian materi ditaksir mencapai lebih dari 1 miliar rupiah.


Diketahui, tim Inavis Polres Dharmasraya sedang melakukan investigasi untuk memastikan penyebab pasti kebakaran tersebut. (Akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top