Ketua DPRD Pariyanto Himbau Masyarakat, Bersama Sukseskan MTQ Nasional Ke-XII

0

 



DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, S.H mengatakan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) untuk menjaga komitmen dan kesungguhan hidup dengan bersandar pada Al-Qur’an, sebagaimana yang telah diajarkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW. Hal tersebut disampaikan beliau pada acara Hari Raya Qurban di Masjid Agung Dharmasraya kemaren,Senin (17/06/2024).


Pariyanto, S.H menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang telah berhasil mendapatkan prestasi sebagai juara dan pemenang pada MTQ tahun 2023 kemaren Juga kepada utusan dari Kecamatan Se-Kabupaten Dharmasraya yang telah sukses meraih juaranya. 


"Semoga keberhasilan tersebut dapat memicu semangat untuk mempelajari dan mengamalkan isi kandungan Al-Qur’an. Kepada pesert yang belum mendapatkan predikat juara, beliau berharap jangan pesimis dan putus asa karena tujuan utama kita bukanlah untuk mencari juara, akan tetapi yang terpenting adalah menyemarakan syiar baca Al-Qur’an di Bumi Ranah Caty Nan Tigo,daerah yang kita cintai,"harap Pariyanto


Pariyanto juga menyampaikan kepada delegasi yang ditunjuk untuk mewakili Kabupaten pada MTQ 2023 Tingkat Provinsi . ”Saya ingatkan mulai sekarang harus bertekad dan mantapkan semangat untuk lebih giat lagi berlatih, sehingga nantinya bisa memperoleh hasil yang maksimal, membawa nama harum Kabupaten Dharmasraya,” ungkapnya. ( akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top