Kualitas Transisi PAUD-SD di Dharmasraya Harus Ditingkatkan

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com– Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya menggelar kegiatan Advokasi dan Pendampingan Kebijakan dan Produk Pembelajaran Transisi PAUD-SD di Aula Dinas Pendidikan setempat, Selasa, (04/06/2024). 


Kadisdik Bobby P. Riza menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat menjadi referensi untuk memperkaya kebijakan terkait transisi PAUD-SD dan menjadikannya semakin baik di masa depan.


“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi semacam referensi untuk memperkaya kebijakan ini, dan juga kita berharap ke depannya semakin baik. Karna istilahnya sudah melalui berbagai macam evaluasi,” ujar Kadisdik.


Kadisdik Bobby P. Riza menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan advokasi dan pendampingan kepada Dinas Pendidikan dalam menyusun dan menerapkan kebijakan dan produk pembelajaran transisi PAUD-SD.


Ia menambahkan melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas transisi PAUD-SD di Kabupaten Dharmasraya.


Lalu, kegiatan ini dilanjutkan Jupriadi dari BBPMP Sumatra Barat sebagai narasumber dengan menyampaikan materi tentang pentingnya transisi PAUD-SD dan strategi untuk menyusun dan menerapkan kebijakan dan produk pembelajaran transisi PAUD-SD yang efektif.


Para peserta mengikuti kegiatan ini dengan antusias. Mereka mengajukan berbagai pertanyaan kepada narasumber terkait materi yang disampaikan.


Kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan rumusan kebijakan dan produk pembelajaran transisi PAUD-SD yang berkualitas dan dapat diterapkan secara efektif di Kabupaten Dharmasraya.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Bobby P.Riza didampingi oleh Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter, Reswita Kasi Kurikulum dan Penilaian, Nani Rahayuningsih dan pemateri dari BBPMP Sumatera Barat, Jupriadi.  pengawas, penilik, kepala sekolah, dan guru sebagai peserta. (Akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top