Peringati Hari Bayangkara Ke-78, Baznas Berkolaborasi bersama IDI dan Polres Dharmasraya Gelar Sunatan Masal

0

 

DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Baznas Kabupaten Dharmasraya bersama Polres Dharmasraya serta ikatan dokter indonesia (IDI) cabang Dharmasraya bekerja sama dalam kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan di Polres Dharmasraya, Rabu, ( 26/06/2024 ) 


Sunatan Masal ini dikuti oleh 30 anak-anak dharmasraya. khitanan/Sunatan massal ini merupakan salah satu program Baznas yang termasuk dalam program Dharmasraya sehat.


Hadir pada kesempatan kali ini Kapolres Dharmasraya, pimpinan Baznas, Ketua IDI, Dinas Kesehatan dan juga para orang tua anak-anak yang mengikuti kegiatan Khitanan massal.


Kapolres Dharmasraya menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan Khitanan massal ini merupakan salah satu bentuk agenda dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78. 


"semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan berkah untuk kita semua," Kata Polres Dharmasraya


Ketua Baznas menyampaikan bahwa Khitanan massal yang dilaksanakan ini semoga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan semoga anak-anak yang sudah dikhitan nantinya bisa cepat sembuh, menjadi anak cerdas, berakhlak, menjadi anak sholeh serta berbakti kepada orang tua, agama, bangsa dan negara. 


Sekaligus Ketua Baznas mengucapkan "selamat Hari Bhayangkara yang ke 78 semoga semakin maju dan menjadi garda terdepan dalam melindungi dan mengayomi masyarakat," harapnya ( akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top