Serius Tangaini Stunting, Pemkab Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting

0

 

DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melakukan Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting tahap 1 yang dilaksanakan di Auditorium Kabupaten Dharmasraya. Rabu, (28/05/2024) 


Rakor ini langsung di buka Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE, M.AP yang juga merupakan Ketua Umum APKASI, dihadiri oleh Ketua TPPS Kabupaten Dharmasraya, Kejari Dharmasraya, Kapolres Dharmasraya, Dandim 0310/SSD, Kakan Kemenag, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kepala OPD se Kabupaten Dharmasraya, Kepala BPJS Kesehatan, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Kepala Bank Nagari, Tenaga Ahli P3MD, Ketua BAZNAS, PKK, DW Persatuan, Ketua Adhyaksa Dharmakarini, Ketua Dharmayukti Karini, Ketua Bhayangkari, Wali Nagari Se-Kab Dharmasraya, Kepala Puskesmas se-Kabupaten Dharmasraya, PKB/PLKB Se-Kabupaten Dharmasraya, juga ikut ambil bagian Mitra Usaha PT Dumatera Andalas Kencana yang merupakan Bapak Asuh Anak Stunting dengan jumlah terbanyak 46 orang anak stunting.


Dalam Rakor ini selanjutnya membuat komitmen bersama secara konvergensi untuk menurunkan angka stunting. Untuk acara diskusi langsung dimoderatori oleh Kadis SOSP3APPKB, Martin Efendi. HS, S.Hut. M.M. Dengan semangat yg luar biasa dari para audiens yg diwakili Ketua Iswana Dharmasraya dan Ketua BAZNAS Dharmasraya menanyakan berbagai hal yg terkait dgn stunting. 


Akhir dari hasil Rakor dan diskusi adalah membuat komitmen dan tekad yang sama untuk mengantarkan Dharmasraya di angka 14% untuk penurunan stunting di Tahun 2024. ( AKN)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top