Suhatri Bur Sampaikan Jawaban "Berharap Terus Terbangun Kemitraan Yang Harmonis Untuk Keberlanjutan Pembangunan Padang Pariaman.

0

 


Pariaman----Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur hadiri sidang paripurna penyampaian nota penjelasan Bupati atas pandangan umum fraksi terhadap pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Padang Pariaman Tahun Anggaran 2023, di ruang sidang utama DPRD Padang Pariaman Jum'at 14/6/24.


Sidang yang dipimpin oleh Aprinaldi, dan Risdianto ini terbuka untuk umum,   lengkap hadir dari pihak eksekutif mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah sampai ke jajaran Perangkat Daerah. begitupun dari Forkopimda tampak hadir dari Kodim, 0308, Polres Pariaman, dan Padang Pariaman. 


Mengawali sambutannya Suhatri Bur menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Padang Pariaman yang telah menelaah Nota Penjelasan Bupati atas Laporan Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Padang Pariaman Tahun Anggaran 2023 dan memberikan pandangan berupa saran, himbauan serta pertanyaan pada Eksekutif demi terwujudnya kebutuhan masyarakat dimasa yang akan datang.


Selanjutnya Suhatri Bur membacakan satu persatu jawaban atas pertanyaan, saran pendapat dan kritikan dari masing masing fraksi. 


Suhatri Bur menyebutkan secara umum kedelapan fraksi yang ada di DPRD Padang Pariaman memberikan masukan dan saran yang membangun untuk kemajuan Padang Pariaman ke depan. 


"Saya merasa senang dan bangga bermitra dengan Bapak Bapak Kita dari DPRD Padang Pariaman, dilihat dari pandangan umum Fraksi, semuanya memberikan harapan besar dan saran pendapat untuk memajukan Padang Pariaman ke depan" ungkap ketua DPD PAN Padang Pariaman ini usai menyampaikan jawaban.


Dia berharap keberlanjutan Pembangunan kabupaten Padang Pariaman ke depan terus terbangun kemitraan yang harmonis dengan pimpinan dan anggota dewan yang terhormat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top