Wujudkan Program Dharmasraya Sehat, Baznas Salurkan Bantuan Biaya Berobat dan Pendampingan Rumah Sakit

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Dharmasraya menyalurkan zakat untuk membantu biaya berobat dan pendampingan di rumah sakit dalam program Dharmasraya Sehat di kantor setempat, Selasa (11/6/2024).


Ketua Baznas Dharmasraya Z Lubis mengatakan bantuan zakat ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi mereka yang sedang sakit dan membutuhkan biaya untuk berobat dan pendampingan di rumah sakit.


“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima dan yang sakit bisa segera sembuh,” ujar Z Lubis Ketua Baznas Kabupaten Dharmasraya saat menyalurkan bantuan yang didampingi amil pelaksana.


“Penyaluran zakat ini merupakan salah satu bentuk komitmen Baznas Kabupaten Dharmasraya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.


Ia pun mengajak masyarakat untuk menunaikan zakatnya melalui Baznas agar dapat disalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya.


“Mari kita bersama-sama bantu saudara kita yang membutuhkan dengan berzakat melalui Baznas Kabupaten Dharmasraya,”pungkasnya. (Akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top