Harapan Adi Gunawan Saat Hadiri Peringati Hari Bhakti Adhyaksa

0

 

DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com – Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Adi Gunawan hadiri Adhyaksa Fair Kejari Dharmasraya Tahun 2024 yang diadakan di pelataran parkir Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Pulau Punjung, Senin (08/07/2024).


Acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-24.


Dalam kesempatan tersebut, Adi Gunawan menyampaikan ucapan selamat kepada pihak kejaksaan yang telah berusia 64 tahun. Ia berharap kejaksaan terus menjadi aparat penegak hukum yang profesional, tegas, dan mandiri dalam rangka mengisi pembangunan nasional, khususnya di Kabupaten Dharmasraya.


“Semoga kejaksaan semakin jaya dan terus menjadi penegak hukum yang adil dan berwibawa,” ujar Adi Gunawan, yang juga Ketua DPD Golkar Dharmasraya ini.


Lebih lanjut, Adi Gunawan menegaskan bahwa kejaksaan memiliki peran penting dalam melaksanakan reformasi hukum dan mewujudkan pembangunan nasional sesuai harapan bersama. Ia berharap dengan adanya kegiatan Adhyaksa Fair ini, kejaksaan semakin dekat dengan masyarakat.


“Saya harap kejaksaan terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, dan terus memberikan pelayanan yang terbaik,” tutur Adi Gunawan.


Kegiatan Adhyaksa Fair Kejari Dharmasraya 2024 ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti bazar, hiburan musik, dan permainan anak-anak. Antusiasme masyarakat cukup tinggi dalam menghadiri acara ini. (*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top