Ketua DPRD Pariyanto, Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke- 78

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Kepolisian Resort (Polres) Dharmasraya menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Senin (01/07/2024).


Hadir Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto dan Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Adi Gunawan, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Sekretaris Daerah, H. Adlisman dan jajaran Pemkab Dharmasraya. Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Ariana Juliastuty, dan Dandim 0310/ SSD yang diwakili Danramil Pulau Punjung, Mayor Sarinto.


Bertindak selaku inspektur upacara, Kapolres Dharmasraya, AKPB Bagus Ikhwan. Sedangkan Iptu M. Isa, KBO Satlantas Polres Dharmasraya didaulat menjadi komandan upacara. 


Pada HUT Bhayangkara ke 78 Ketua DPRD Pariyanto mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 78. Dengan tema besar

"Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas"


"Semoga polri menjadi institusi yang senantiasa dicintai rakyat dan semakin profesional saat bertugas serta humanis dalam memberikan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat," harap Pariyanto


Dan tak lupa Pariyanto juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan setiap agenda yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten maupun dikalangan masyarakat ( akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top