Pimpinan DPRD Ade Sudarman: Ayo Bersama Sukseskan PSU DPD RI Dapil Sumbar

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Ade Sudarman mengajak masyarakat untuk datang ke Pemungutan Suara (TPS) mencoblos DPD-RI, "Mari bersama-sama kita sukseskan PSU ini," ucap Ade Sudarman Sabtu (13/7/2024).


Selanjutnya ia menyampaikan, "kita sebagai warga negara harus pergunakan hak suara kita, karena satu suara menentukan nasib bangsa ini, satu suara menentukan siapa yang menjadi perwakilan kita di tingkat nasional," ucapnya. 


"Walaupun dinamaka yang terjadi hanya di Sumatera Barat yang diselenggarakan PSU ini , tapi tanda kita patuh dan taat terhadap keputusan negara dan warga negara yang baik mari kita sukseskan PSU dan gunakan hak suara sebaik mungkin," ujar Ade yang merupakan Ketua PAN Kabupaten Dharmasraya. 


Berapa anggaran dikucurkan untuk PSU ini, maka dari itu mari kita lanjutkan pesta demokrasi ini, ini merupakan perhelatan Pemilu. Dengan mengedepankan serta menjunjung tinggi kejujuran dan keadilan, ciptakan lah pemilu badunsanak dan bermartabat, jangan sampai terulang kembali PSU. Kasihan kita berapa anggaran yang terkuras serta tenaga dan pikiran," pungkas Ade.(*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top