Pimpinan DPRD Adi Gunawan, Hadiri Pernikahan Keponakan Ninik Mamak Datuk 12

0

 

DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Ir. Adi Gunawan, MM menghadiri Pesta pernikahan Lili Sartika dengan Nanda Saputra, Ia mengucapkan selamat kepada kepada kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang sakinah Mawadah Warahma, Senin (16/07/2024).


Adi Gunawan yang sering disapa dengan AG merupakan Ketua DPRD partai Golkar Dharmasraya ini, Selalu menyempatkan hadir dimana pun pesta pernikahan selagi ia tidak ada dinas luar, walpun bukan di wilayah dapil pemilihannya ia tetap hadir kalau ada undangan yang di berikan kepadanya Ucap salah seorang Masyarakat Yang bernama Eri.


Selanjutnya ia menyampaikan disini kehebatan Bapak Adi Gunawan, ia tidak perna memandang orang, ketika undangan sampai kepadanya ia akan hadir. Ia selalu menjaga hubungan silaturahmi bersama masyarakat dan merawat nya.


Adi Gunawan yang juga merupakan mantan Bupati Dharmasraya ini, sekarang namanya sedang di atas Kertas sebagai Calon Bupati Terkuat. Di sela Pesta pernikahan bapak Adi menjawab candaan masyarakat yang di lontarkan sama beliau, Bapak Adi adalah calon terkuat, namun ia menjawab semua Calon adalah Putra dan Putri terbaik Dharmasraya, semuanya memiliki potensi menang.


"Bagaimana kita menciptakan Pemilihan kepala daerah ini dengan Damai dan Dunsanak, Tujuan kita sama memberikan yang terbaik Untuk masyarakat dan Daerah kita " ujar Adi Gunawan (red)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top