Terpilih nya Ketua IPNU Sumatera Barat Metra Wiranda dalam Kontestasi Konferensi Wilayah Luar Biasa

0

Padang- Pelaksanaan kegiatan  Konferwillub IPNU Sumbar telah berjalan sesuai dengan aturan  pada Sabtu 27/07/2024, bertempat di Aula PWNU Sumbar.


Metra Wiranda Putra selaku Ketua Terpilih saat ini  sangat di percaya untuk melanjutkan besarnya IPNU SUMBAR untuk periode berikutnya. Bagaimana gerakan yang akan dilakukan Nantinya  oleh Metra wiranda untuk menjunjung tinggi nama IPNU SUMBAR adalah Suatu PR yang Harus Diselesaikan Oleh Metra Wiranda.


Amanah yang diberikan oleh rekan-rekan cabang yang hadir merupakan tanggung jawab kita bersama.


Mari bersama-sama kita menghidupkan kembali nama besar IPNU di Sumatra Barat.


PR besar ini merupakan PR kita bersama. Untuk sekarang kita lebih terfokus  memasifkan kaderisasi  untuk setiap tingkatan. 


Mulai dari sekarang kita menata kembali hal-hal yang perlu diperbaiki. Seperti administrasi keorganisasian ,kaderisasi dll. Ungkap Metra Wiranda Putra



kami dari PP IPNU mengucapkan selamat atas Ketua Terpilih Harapan kami dari PP IPNU semoga di nahkoda yang baru,Substansi dan tujuan besar IPNU dapat terealiasi,terlihat dengan masif Eskalasi pergerakan dari kawan-kawan PW IPNU ,yang bermanfaat bagi umat,nikmati dan jalani proses-proses ini,tercipta kader-kader terbaik kompeten,inofativ dan berintegritas.Ungkap Febryan Saputra Selaku Ketua Carateker


Dan yang terakhir Semoga Amanah Besar Ini dapat Di Pertanggung Jawabkan Dengan sebaik Mungkin.Dan dapat menjaga nama baik IPNU SUMBAR Nantinya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top