Aan Nofrianda : Suhatribur adalah Cita – Cita dan Pikiran Rakyat Padang Pariaman

0

 


Padang Pariaman merupakan daerah yang memiliki potensi daerah yang akan mengalami perkembangan akan lima tahun mendatang, destinasi Wisata religi, wisata edukasi, dan wisata alamnya akan banyak mengundang pengunjung untuk berkunjung ke daerah tersebut. Membangun padang Pariaman memang tak mudah, tapi apa yang di cita-citakan rakyat Padang Pariaman adalah rencana besar yang akan dibangun dalam kepemimpinan suhatribur.


Suhatribur adalah bupati yang yang hampir 10 tahun untuk memajukan padang Pariaman. Suhatribur yang dulu punya pengalaman bekerja di PT. Yakult dan Pernah menjadi Koordinator marketing di sebuah Media Cetak harian indonesia express itu telah melakukan banyak upaya dalam memimpin Padang Pariaman. Wakil bupati Pada Periode 2014 – 2019 hingga bupati 209 – 2024 itu Memiliki banyak Prestasi yang didapatkan dalam Kelihaianya dalam mngambil peran dalam kepemimpinanya itu.


Dua tahun menjabat sebagai bupati padang pariaman 2020-2022 Mulai menoreh Prestasinya, 22 Penghargaan diterima suhatribur. Mulai dari penghargaan Best Tourist National dari ASITA sampai dengan Kabupaten Peduli HAM dari Kemenkumham. Selanjutnya Kabupaten Padang Pariaman juga ditetapkan sebagai Kabupaten Layak Anak dari Kementrian PPPA, hingga 19 Penghargaan Nasional lainya.


Bupati Padang Pariaman dan cita-cita rakyat padang pariaman memang tak selalu berjalan secara tiba dan dadakan, butuh upaya dalam mengakomodir seluruh kelompok rakyat dari berbagai jenis golongan, baik itu petani, nelayan hingga pengusaha. Pembangunan padang pariaman tak selalu dalam bentuk pembangunan fisik berupa jalan gedung dan lainya, akan tetapi menumbuhkan karakter masyarakat yang damai, karakter masyarakat Pengusaha, Karakter Masyarakat nelayan dan petani hingga me sejahterakan masyarakat umum adalah cita-cita masyarakat Pada Umumnya.


Sebagai Pemuda Padang Pariaman Saya Menilai bahwa apa yang telah dilakukan bupati Padang Pariaman itu tidaklah mudah, disamping telah banyak mendapatkan penghargaan tak selalu terhindar dari cercaan. Mempertahankan konsistensi dalam memajukan Padang Pariaman adalah jalan Pergerakan Suhatribur. Saya yakin bahwa apa yang dirasakan dan dinikmati masyarakat Padang Pariaman Hari ini Adalah Sebuah bentuk nilai dan Prestasi Paling berharga yang didapatkan oleh Bupati Padang Pariaman.


Apapun yang dicita-citakan rakyat Padang Pariaman adalah Cita –cita yang ingin Suhatri bur dapatkan, apapun yang ada dalam Pikiran rakyat adalah rencana besar yang ingin suhatribur capai. Tak ada alasan bagi saya sebagai salah satu pemuda Padang Pariaman untuk tidak mendukung keberlanjutan kepempinan beliau. Suhatribur bagi saya adalah Pemimpin yang tumbuh dan besar dari rakyat biasa, orang biasa, dan bukan dari keluarga Penguasa, Kemenangan Suhatribur Adalah Perjuangan saya Sebagai Pemuda Padang Pariaman.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top