Ade Sudarman : Ayo Sambut Pilkada yang Badunsanak

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Ade Sudarman pimpinan DPRD Dharmasraya mengatakan mari kita sambut pemilihan kepala daerah dengan riang gembira serta dengan rasa badunsanak, Minggu (25/08/2024).


"Beda pilihan itu hal yang biasa, tapi jangan sampai silaturahmi kita terputus. Setiap calon pasti memiliki visi dan misi serta tujuan yang baik terhadap daerah," katanya. 


Selanjutnya ia menanggapi isu yang menuding nya persoalan B1KWK, Ade Sudarman Anwar memastikan bahwa B1KWK PAN di Dharmasraya diserahkan kepada pasangan bakal calon (balon) Bupati Adi Gunawan dan Romi Siska Putra.


"Setelah pertemuan tingkat tinggi sebentar ini, Sabtu (24/8/2024) pukul 22.38 WIB sudah dipastikan B1KWK PAN untuk Adi Gunawan dan Romi Siska Putra,” ucap Ade Sudarman Anwar, lewat telepon selulernya dari Jakarta. 


Dengan demikian, katanya, habis sudah polemik B1KWK PAN dobel tersebut dan jangan sampai ada lagi kegaduhan tingkat bawah. 


Memang, kata Ade Sudarman Anwar, dengan persyaratan kunci tersebut wajar saja ada perbincangan hangat yang dimulai dengan isu kotak kosong. Kemudian ditepis dan terjadi penyelamatan oleh PAN, karena Adi Gunawan mengantongi rekomendasi dari DPP PAN. Kemudian terjadi panas memanasi muncul pula SK PAN oleh pasangan yang lain dan sempat terdiam tim sebelah.


“Jadi, statement saya tidak pernah bohong semenjak saya sampaikan kepada media ini,” ucap Ade Sudarman Anwar, Ketua DPD Partai PAN Dharmasraya.(akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top