Havizh Al Arif Selaku Ketua KNPI Padang Pariaman Menyanggah Agenda Yang Di buat Oleh JKA itu tidak benar adanya!!!

0


Seiring berjalanya prosesi menuju pendaftaran kandidat calon bupati dan wakil bupati ke KPU Padang Pariaman, Semua kandidat Gencar lakukan pertemuan dengan masyarakat dan relawan untuk memperkuat dukungan.


Jhon kenedi aziz dan Rahmat hidayat berdasarkan jadwal agenda yang beredar di media sosial whastapp yang berisikan tentang jadwal pertemuan JKA-Rahmat bersama relawan milenilal dari unsur KNPI dan IMAPAR pada hari Sabtu 17 Agustus 2024 Pukul 14.00 Wib hingga pukul 15.30 Wib.


Berdasarkan agenda tersebut menuai polemik di kubu kepengurusan KNPI Kab. padang Pariaman yang di Pimpin oleh Havizh Al Arif, beliau menyanggah bahwa agenda tersebut diluar sepengetahuanya, dan tak ada kordinasi dan konfirmasi sebelumnya terkait agenda tersebut. 


“Agenda tersebut bukan dari saya dan juga bukan hasil kordinasi dan konfirmasi dari kepengurusan saya, dan saya tidak mengetahui sama sekali tekait agenda pertemuan tersebut” ujar havizh al arif


Pertemuan yang menyebutkan perwakilan dari KNPI itu tidak benar adanya, dan saya pastikan kepada semua pengurus yang berada dalam kepemimpinan saya untuk tidak mengikuti kegiatan yang bukan didasari dari rapat pengurus harian yang disepakati bersama. Tambahnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top