Irmon Sampaikan Terimakasih dan Permohonan Maaf Di akhir Masa Jabatan DPRD Dharmasraya

0

 



DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com – Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Dharmasraya, Irmon,S.Hut mengucapkan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepadanya selama menjabat sebagai wakil rakyat. Hal ini disampaikannya dalam Rapat Paripurna yang digelar, Selasa(13/08/2024).


“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan seluruh elemen yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya. Saya juga memohon maaf atas segala kekurangan selama menjalankan amanah ini,” ujar Imron


“Selamat kepada Anggota DPRD Dharmasraya terpilih Kabupaten Dharmasraya periode 2024 – 2029. Semoga diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas rakyat dan diberkati oleh Allah SWT,” ucap Imron


Ditambahkan, Irmon menjelaskan mengenai agenda rapat yang dilaksanakan pada akhir masa jabatannya sebagai Anggota DPRD Dharmasraya periode 2019 – 2024.



“Ada dua agenda yang kita lakukan pada hari ini yakni pendapat akhir Bupati terkait Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045,” ucapnya.


Irmon mengatakan penetapan perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kabupaten Dharmasraya Tahun Anggaran 2024. ( akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top