Resmi Menjabat Anggota DPRD Dharmasraya, Sugiono Gelar Tasyakuran

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dharmasraya terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sugiono, menggelar acara tasyakuran di kediamannya di Jorong Mulya Jaya, Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh, Rabu Malam (14/08/2024). 


Tasyakuran bentuk rasa syukur atas kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya untuk duduk di kursi DPRD periode 2024-2029.


Sugiono menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya, mulai dari keluarga, tim relawan, hingga masyarakat luas. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu membangun Kabupaten Dharmasraya.


“Saya akan memegang teguh amanah ini dan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Jika ada yang lupa, jangan sungkan untuk mengingatkan saya,” kata Sugiono.


Sugiono yang berasal dari Dapil 2 ini menegaskan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya di Kecamatan Timpeh. Ia berharap dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun daerah yang mereka cintai.


Hadir dalam Tasyakuran sejumlah tokoh di antaranya anggota DPRD terpilih Mawardi,S.Ag, Sekretaris PKB Dharmasraya, Heri Fadraneldi, PAC PKB Timpeh, PAC PKB Padang Laweh, PAC Sitiung, MWCNU Timpeh, Wali Nagari Tabek, Kepala Jorong, Niniak Mamak, Tokoh masyarakat, dan tamu undangan.



Ditambah, Sugiono mengajak seluruh masyarakat untuk melupakan perbedaan pilihan pada Pemilu lalu dan bersatu membangun Dharmasraya.


Ia menekankan pentingnya kerja sama antara semua pihak untuk mencapai kemajuan daerah.


“Mari kita bersama-sama membangun nagari, kecamatan, dan kabupaten kita tercinta,” ajak Sugiono.


Sementara, salah satu warga, Abdul Qosim, menyuarakan harapan agar Sugiono memberikan perhatian khusus pada masalah infrastruktur di Kecamatan Timpeh, terutama kondisi jembatan penghubung Nagari Tabek dengan Panyubarangan.


“Jembatan ini sangat vital bagi masyarakat kecamatan Timpeh. Jika ambrol, akses transportasi ke Kecamatan Sitiung dan Padang Laweh akan terputus,” ungkap Qosim.


Qosim menjelaskan bahwa kondisi jembatan saat ini sangat memprihatinkan dan seringkali diperbaiki secara seadanya.


“Dalam sebulan saja, jembatan ini bisa dua kali diperbaiki, tapi hanya ditambal,” tambahnya.


Masyarakat berharap Sugiono dapat memperjuangkan perbaikan infrastruktur jembatan tersebut agar mobilitas masyarakat tidak terhambat. Selain itu, mereka juga berharap Sugiono dapat memperjuangkan berbagai program pembangunan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Timpeh. (Akn/tim)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top