Pastikan Pelayanan Prima, Bupati Sutan Riska Lakukan Kunjungi RSUD Sungai Dareh.

0

 


DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com - Bupati Kabupaten Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan berkunjung ke Rumah sakit yang megah berdiri kokoh di Nagari Sungai Kambut, kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya yang berada depan Rumah Dinas Bupati Dharmasraya, Jumat (13/09/2024).


Sutan Riska langsung berkomunikasi dengan pasien yang sedang dirawat, serta menanyakan bagaimana keadaan pasien dan sejak kapan sakit dan bagaimana pelayanan. 


Ia menyampaikan kalau ada kendala dalam pelayanan, langsung sampaikan sama saya, pelayanan paling utama bagi masyarakat yang mengunjungi rumah sakit. 


Kemudian Sutan Riska bergurau dan bercanda sama Bapak yang sedang berbaring, untuk memberikan motivasi untuk semangat sembuh.


Salah satu kelurga pasien yang menggunakan BPJS gratis, mengungkapkan bahwa pelayanan di sini sangat bagus dan ramah, tidak ada membedakan antara jalur umum maupun BPJS. 


"Hal ini yang kami butuhkan, kami kesini karena sakit, jadi pelayanan dan kenyamanan yang kita butuhkan, terakhir ia mengucapkan terimakasih kepada Bupati Dharmasraya Sutan Riska atas perhatian yang khusus terhadap rumah sakit kita ini," ucapnya.(akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top