Ridwan Syarif Pimpinan Baznas Hadiri Musrembang tahun 2024 di Nagari Koto Ranah

0

 

DHARMASRAYA, Sitinjausumbar.com -Baznas Kabupaten Dharmasraya dalam hal ini diwakili oleh wakil ketua I bidang pengumpulan Ridwan Syarif mengikuti kegiatan Musrembang Nagari koto Ranah Kecamatan Koto Besar.

Pada kesempatan ini juga hadir kepala OPD, Camat, Wali Nagari, Bamus, serta tamu undangan yang lainnya. Kamis, ( 19/09/2024 ) 


Dalam penyampaiannya Wakil ketua I di hadapan para tamu undangan kegiatan Musrembang ini beliau menyampaikan tentang Baznas secara Kelembagaan, serta menjelaskan tentang program-program yang ada di Baznas Kabupaten Dharmasraya diantaranya :

1. Dharmasraya Sehat 

2. Dharmasraya Cerdas

3. Dharmasraya Makmur 

4. Dharmasraya Peduli

5. Dharmasraya Taqwa


Apapun yang menjadi permasalahan dan kebutuhan ditengah-tengah masyarakat yang tergolong fakir dan miskin silahkan lapor ke Baznas Kabupaten Dharmasraya ucap wakil ketua I ini.


Terakhir dalam penyampaiannya beliau berpesan, mengajak dan menghimbau kepada Masyarakat yang mampu untuk menunaikan zakatnya. 


"Mari kita berzakat dan besedekah melalui Baznas Kabupaten Dharmasraya, dengan itu Baznas bisa lebih banyak lagi menjangkau masyarakat yang lemah dan yang membutuhkan di kabupaten Dharmasraya," harap Ridwan Syarif ( akn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top