Seminar Aku Bangga Menjadi Guru, Penyelenggara : Kami yang Mengadakan

0


Sitinjausumbar.com --Padang Pariaman --Belum lama ini PT SBI mengadakan seminar bertajuk "Aku Bangga Menjadi Guru" Sabtu (21/9) di Unisbar Convention Center, aula baru Unisbar, jalan jalur dua by pass, Kota Pariaman. 


Manajer event organizer PT SBI, Ikhlas, menyebut bahwa aktivitas itu dilakukan dengan menggandeng kelompok kerja kepala SD di Padang Pariaman. 



"Penyelenggaranya EO kami bekerjasama dengan kelompok kerja kepala sekolah (K3S) kecamatan. Kerjasama dimaksud pun hanya sebatas sebagai penerus informasi kepada calon peserta," papar Ikhlas, Kamis (26/9) di Pariaman. 



Kegiatan itu dilakukan dalam upaya peningkatan kapasitas terhadap para guru dengan menghadirkan narasumber yang merupakan motivator nasional yang religius. Karena perkembangan teknologi harus diimbangi dengan peningkatan keimanan dan ketaqwaan. 




Mengingat penyelenggaraannya dilakukan oleh EO yang merupakan badan usaha non pemerintah, maka biaya produksi dibebankan kepada peserta. Biaya produksi meliputi biaya mendatangkan narasumber, fasilitas tempat, konsumsi, doorprize berupa telpon genggam (HP) android, dan biaya tak terduga lainnya. 



"Jadi semuanya murni dilakukan oleh EO perusahaan kami. Peserta mendaftar secara pribadi dan ada juga melalui K3S kecamatan. Selain K3S sebagai tempat mendaftar peserta, kami tidak melibatkan pihak lain dalam menggelar kegiatan ini," tutup Ikhlas.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top