BAZNAS Padang Pariaman Gelar Rapat RKAT 2025, Dorong Kesejahteraan Umat

0


Sitinjausumbarnews.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Padang Pariaman menggelajar rapat Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) 2025. RKAT diharapkan dapat mendorong kesejahteraan umat di Kabupaten Padang Pariaman.

Demikian diungkapkan Ketua Baznas Kabupaten Padang Pariaman Dr. Rahmat Tk. Sulaiman, MM pada rapat  RKAT 2025  yang digelar, Senin (14/10/24) di kantor Baznas Padang pariaman di Kapalo Koto Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. Menurut Rahmat, kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesamaan strategi pengelolaan zakat untuk mewujudkan visi dan misi BAZNAS dengan tujuan menjadi lembaga utama menyejahterakan umat.

"Tahun ini kita akan meningkatkan fokus  yaitu penguatan di bidang pengumpulan dan perluasan di bidang pendistribusian dan pendayagunaan zakat," tutur Rahmat yang juga Ketua PW Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sumatera Barat ini.

Penyusunan RKAT 2025 juga akan membahas terkait target-target pengumpulan Zakat Infak  Sedekah potensial yang dipetakan perwilayah di Padang Pariaman.

Untuk itu, kata Rahmat, melalui  penyusunan RKAT 2025 ini membahas terkait rapat kerja Bidang Pengumpulan, Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Bidang Perencanaan, Kajian, Pengembangan dan IT, SDM, Keuangan, Bidang Pengendalian Internal, serta Bidang Koordinasi Zakat Nasional guna mengoptimalkan peran zakat ke depan.

Rahmat berharap, kegiatan ini dapat mendorong dan menghasilkan pencapaian terbaik kinerja BAZNAS Padang Pariaman ke depan. (kairul/*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top